ENTRADE IO: Pasar Proyek Energi Berbasis Blockchain Masa Depan

 

ENTRADE IO adalah platform blockchain untuk pendanaan, pembelian dan penjualan energi melalui proyek-proyek energi berdampak sosial. Platform ini memungkinkan untuk langsung mendanai atau menyumbang untuk proyek-proyek energi terbarukan dan segala bentuk transaksi didalamnya, terutama di negara-negara berkembang di mana struktur pendanaan saat ini tidak berfungsi dan fluktuasi mata uang serta keterbatasan transfer membuat investasi hampir tidak mungkin.

Platform ENTRADE IO menawarkan peluang luar biasa bagi para pembuat proyek energi – mereka akan mampu mengimplementasikan ide mereka, menarik investor, bekerja secara transparan dan kualitatif. Pada saat yang sama, platform ini lebih dari sekedar alat menghasilkan uang, ide-idenya akan diimplementasikan dalam kenyataan, sebagai pilihan untuk membantu daerah-daerah yang membutuhkan solusi hemat energi.

ENTRADE IO yang didirikan oleh CEO Arensis dan Entrade Energiesysteme AG, Julien Uhlig, merupakan evolusi berikutnya dari energi yang terdesentralisasi. Platform blockchain hardware / software adalah entitas yang sepenuhnya terpisah dari Arensis tetapi akan digunakan untuk pengembangan proyek oleh perusahaan untuk membawa akses energi ke daerah terpencil di seluruh dunia.

ENTRADE IO percaya bahwa blockchain adalah bagian yang hilang untuk membantu membawa utilitas terdesentralisasi ke seluruh bagian dunia! Buku besar, kontrak cerdas, aliran modal gratis, penawaran khusus untuk pendanaan dan donasi langsung akan merevolusi cara skala kecil, proyek-proyek energi dampak sosial yang tinggi akan didanai di masa depan.

Karakteristik Platform

Platform terdesentralisasi, ENTRADE, adalah peluang bagus untuk menjual energi, atau untuk mendanai proyek-proyek yang bertujuan membantu bidang-bidang masalah Energi. Di masa depan, investor akan dapat mengandalkan dividen yang baik untuk membeli token proyek. Masalah utama daerah yang membutuhkan sumber energi baru adalah pembiayaan. Kecurangan, penipuan, dan kurangnya jaminan yang diperlukan – dimana hal itu telah menciptakan suasana yang tidak menyenangkan untuk kerja sama. Berkat desentralisasi, pengguna ENTRADE bebas dari berbagai masalah hukum dan perantara. Semua ini memungkinkan untuk fokus pada menciptakan konsep-konsep baru yang menghilangkan masalah untuk mendapatkan jumlah energi yang dibutuhkan.

Platform ENTRADE dirancang untuk menyelesaikan semua masalah yang ada, di sini semua orang akan dapat memilih varian mereka untuk kerjasama, jaminan keamanan menggunakan kontrak pintar. ENTRADE Technology menggabungkan perangkat lunak dan Perangkat Keras Otomatisasi dan Penyimpanan Tenaga Matahari dengan kemampuan untuk membawa energi yang andal dan air bersih ke daerah-daerah yang membutuhkan di seluruh dunia. Sekarang, pembiayaan proyek menjadi lebih sederhana dan lebih terjangkau.

Fitur Platform

Platform menghubungkan manajemen proyek dengan pemantauan unit energi yang dibuat, dikelola , dan dijual secara real-time. Investor, donatur, dan pelanggan dapat melihat langsung bagaimana energi, serta dana, ditransfer melalui protokol Open Data OPCUA yang berjalan pada saluran data terenkripsi perangkat keras IPSec2 . Dengan cara ini, investasi keuangan serta dampak sosial dan iklim dapat dimonitor dan dimonetisasi secara real time. Platform ini dimaksudkan untuk menjadi pasar yang lengkap dan memungkinkan berbagai pihak yang tertarik untuk:

  • Memindai proyek energi terbarukan baru untuk investasi potensial;
  • Pra-pembelian energi langsung dari produsen green energi skala kecil dari seluruh dunia;
  • Memantau unit produksi green energi, manajemen, dan pembelian.

ENTRADE IO sendiri, akan mendapatkan manfaat dari biaya untuk transaksi yang diproses di platform. Dengan demikian, token platform akan semakin meningkat nilainya dengan meningkatnya jumlah proyek yang dibiayai, dijalankan, dan dipantau melalui platform ENTRADE IO.

Manfaat Platform

Investor – Memungkinkan investor menggunakan platform untuk langsung berinvestasi dalam proyek energi terbarukan di negara berkembang.

Konsumen – Memungkinkan pelanggan untuk memperdagangkan layanan seperti pertumbuhan bahan bakar, transportasi, sewa lahan dan layanan lainnya untuk pasokan energi prabayar langsung dan token yang dapat diperdagangkan.

Donatur – Dapat memberikan donasi secara langsung proyek energi favorit mereka dengan transparansi lengkap dan kerugian transaksi minimal.

Kemitraan Global ENTRADE IO

Jika Anda adalah investor dan ragu bahwa proyek ENTRADE benar-benar menjanjikan, mengingat daftar mitra ENTRADE adalah ide yang bagus.

  • Schneider Electric: ENTRADE.IO memiliki Schneider Electric, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, sebagai mitra pengembangan.
  • Africa Greentech: ENTRADE juga bermitra dengan Afrika Greentech. Kemitraan ini bertujuan untuk membawa kekuatan seluler ke Afrika Timur.

Tim ENTRADE IO

Untuk informasi lebih lanjut tentang ENTRADE IO, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:

Penulis: Binar Bumi
Profil Bitcointalk : binar234

Leave a comment