Azultec: Solusi Penambangan Cryptocurrency

Pengantar

Penambangan crypto dipandang sebagai penyebab utama dalam masalah global yang muncul ini. Ini karena membutuhkan satu ton energi untuk menyelesaikan teka-teki matematika, memverifikasinya, menambahkan data ke beberapa node dan akhirnya ke blok.

Pada akhirnya, penambangan crypto dan tuntutannya terhadap sumber energi tradisional kami benar-benar buruk. Tidak pernah seperti ini pada hari-hari awal ketika penambangan menjadi minat di kalangan penggemar, dan harga satu bitcoin kurang dari satu dolar.

Saat ini, dengan harga saat ini, penambangan bitcoin telah menjadi usaha yang menguntungkan bagi setiap dan semua orang yang tertarik yang mampu membeli rig penambangan mahal. Ada server farm dan kolam penambangan yang tersebar di seluruh dunia dengan puluhan ribu peralatan penambangan, menelan listrik dan menyelesaikan teka-teki ini dengan imbalan 1 BTC.

Sementara itu telah melambat secara drastis dalam beberapa waktu terakhir – yang menyebabkan penurunan harga bitcoin – kemungkinan akan meningkat ketika nilai bitcoin melonjak lagi ke $ 10.000. Ketika ini terjadi, pertanyaannya adalah berapa lama hal itu bisa dipertahankan?

Berapa banyak listrik yang dibutuhkan untuk menyelesaikan teka-teki ini, terutama jika harga 1 BTC naik hingga $ 250rb? Inilah sebabnya mengapa cara alternatif pasokan energi – lebih disukai yang terbarukan – adalah yang terbaik untuk meminimalkan efek negatif lebih lanjut terhadap lingkungan.

Berkat Azultec, solusi penyimpanan cloud terdesentralisasi dan jaringan komputasi, penyedia model ramah lingkungan untuk komputasi awan. Azultec memiliki sistem yang dirancang untuk memanfaatkan energi terbarukan dan memulihkan panas yang dihasilkan, melalui penciptaan Azultec Cube, komputer pertambangan canggih.

Tentang Azultec Cube

Azultec Cube, perangkat penambangan yang memfasilitasi lebih dari sekedar penambangan hemat energi: itu adalah solusi penambangan cryptocurrency paling efisien. Dengan azultec Cube, pengguna dapat memperoleh mata uang kripto melalui penambangan, dengan menjadi bagian dari solusi penyimpanan cloud terdesentralisasi dan dengan bergabung dengan jaringan komputasi awan. Anda hanya perlu mendaftar untuk jaringan cloud computing mereka dan dengan demikian menjadi bagian dari solusi penyimpanan cloud desentralisasi mereka.

Azultec Cube ditakdirkan untuk kinerja komputasi tinggi, Jadi, fokus bergeser pada menciptakan rendering; aplikasi yang lebih menguntungkan. Rendering akan membantu dalam workstation berpendingin air mereka memastikan bahwa penambangan berjalan lancar dan efisien.

Untuk memanfaatkan jaringan rendering awan Azultec, prosesnya mudah dan langsung. Dan untuk itu, pelanggan pasti akan menerima pembayaran bulanan dengan jumlah yang bervariasi berdasarkan jumlah daya pemrosesan yang diberikan ke jaringan.

Pelanggan menargetkan pendapatan bulanan antara € 600 dan € 2000 dikurangi tagihan listrik sebesar € 292; pembayaran bulanan positif yang dihasilkan akan antara € 308 dan € 1708. Jika Cube dijual seharga € 6499, itu hanya akan membutuhkan periode antara 4 dan 21 bulan untuk melunasinya. Ingat, ini hanya pada efisiensi 25% dan pengurangan biaya operasi sebagai akibat dari pemulihan daya tidak dipertimbangkan.

Selain itu, The Azultec Cube menggunakan energi terbarukan dan memulihkan hingga 72% dari panas yang dihasilkan. Kubus azultec dapat dihubungkan ke sistem pemanas rumah, sehingga memungkinkan untuk mentransfer panas ke tangki penyimpanan panas atau sirkuit pemanas. Cube tidak hanya dapat dilampirkan ke sistem pemanas lokal, tetapi juga memungkinkan untuk menghubungkannya ke sistem fotovoltaik dan menyimpan energi panas yang didapat. Berkat fleksibilitasnya, azultec Cube menawarkan banyak aplikasi tambahan, seperti penyimpanan cloud terdesentralisasi, penyimpanan energi, dan banyak lagi.

Tujuan Azultec

Azultec mengejar tujuan-tujuan berikut:

  • Mengatasi masalah energi saat menambang
  • Desentralisasi kegiatan penambangan
  • Desentralisasi catu daya
  • Mendukung digitalisasi
  • Inovasi pemulihan energi
  • Meningkatkan efisiensi energi
  • Meningkatkan keamanan data
  • Meningkatkan ketersediaan data

Detail Token Azultec dan ICO

Token Azultec datang dengan nama “Azul”. Ini adalah token standar ERC20 pada etchain blockchain. Itu dapat dibeli menggunakan fiat dan crypto. Namun, pembelian token ini disertai dengan paket khusus, terutama perjalanan ke markas besar Azultec.

Mengenai ICO, dijadwalkan mulai dari 5 Maret 2019 mulai jam 3 sore (CET), Azultec ICO akan menandai pintu masuk resmi perusahaan ini ke pasar multi-miliar dolar. Sampai sekarang, semua pendaftaran pendahuluan diterima. Segala sesuatu tentang ICO telah dijelaskan secara eksplisit oleh Whitepaper proyek, meskipun secara singkat, ia menangkap hal-hal berikut:

  • Produksi massal token siap-pasar, semua dimaksudkan untuk entitas swasta dan ruang publik.
  • Pembukaan pusat data yang sangat dijaga di lokasi strategis di seluruh Eropa. Inti dari pusat data ini adalah untuk meningkatkan efisiensi solusi bisnis Azultec.
  • Seperti yang kita bicarakan, tim pengembangan Azultec berada pada tahap lanjut, bernegosiasi untuk kemungkinan pengambilalihan kartu grafis besar dan perusahaan manufaktur motherboard. Jika berhasil, Azultec akan memposisikan dirinya secara strategis sebagai perusahaan dengan produk hebat.

Detail Token

Keterangan token: Azul (AZU)
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC20 Token
Crowdsale: 60% Azul (AZU)
azultec GmbH: 40% Azul (AZU)
Harga PreICO: 1 AZU = 0,012 USD
Harga: 1 AZU = 0,024 USD
Bonus: Tersedia
MVP / Prototipe: Tersedia
Menerima: ETH, BTC, Fiat
Investasi minimum: 500 USD

Tim Azultec

Proyek ini didirikan oleh tim yang terdiri dari tiga perusahaan IT dan teknologi terkenal dari Jerman – Aquatuning, Alphacool, dan technikPR. Mereka semua menguasai 100+ tahun pengalaman di sektor teknologi dengan banyak keahlian di sektor keuangan, pajak, dan pemasaran. Itu didirikan karena kebutuhan akan solusi penambangan kripto yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Situs web: https://azultec.de/
Whitepaper: https://azultec.de/wp-content/uploads/EN_azultec-White-Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/azultecICO/
Twitter: https://twitter.com/azultecico
Medium: https://medium.com/@azultecico
Telegram: https://t.me/azultecico

Penulis:

Nama Pengguna Bitcointalk: binar234
Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2053245
Alamat ETH: 0x573E9730fe386661F91D9189A0330ce577df0175

Leave a comment