URIS: Cryptofunding (Permodalan Crypto) untuk Pengusaha

Image result for URIS ICO Reviews

Tentang URIS

URIS adalah platform berbasis teknologi blockchain untuk startup dan VC (Venture Capital) yang akan merevolusi bagaimana usaha baru meningkatkan modal dengan secara global, transparan, dan efisien. Ini adalah inovasi yang transparan dan efisien yang akan menumbuhkan masa depan yang terbuka, kooperatif, berkelanjutan, dan sejahtera untuk peningkatan kualitas startup di setiap industri di seluruh dunia.

URIS adalah ekosistem yang sepenuhnya terdesentralisasi yang dibuat untuk VC guna mendorong pertumbuhan ekonomi di pasar negara berkembang, dan membantu perusahaan rintisan mendapatkan akses yang lebih murah ke pendanaan. Investor dapat menemukan alternatif baru untuk mendukung usaha baru dan mendapatkan pengembalian di atas rata-rata.

URIS Foundation adalah Organisasi Nirlaba yang didirikan oleh campuran Pengusaha, pemodal, dan Investor independen yang berbagi keyakinan bahwa kewirausahaan adalah landasan pembangunan di pasar negara berkembang, dan bahwa inovasi yang transparan dan efisien dapat menumbuhkan keterbukaan, kerja sama, masa depan yang berkelanjutan dan sejahtera untuk peningkatan kualitas startup di setiap industri di seluruh dunia.

URIS bertujuan memberi pengusaha muda akses yang lebih mudah ke modal, peralatan, dan bimbingan yang diperlukan untuk mengubah usaha mereka menjadi perusahaan kelas dunia dan mempromosikan inovasi yang dinamis dan transparan untuk membantu wirausahawan yang baru bermunculan dapat meningkatkan modal dan memperluas bisnis mereka dengan biaya yang lebih rendah.

Garis Besar dan Tujuan Proyek

Akses ke VC sangat sulit bahkan untuk pemilik bisnis besar dan berpengalaman. Apalagi dalam negara berkembang yang kemungkinan menerima pendanaan tersebut hampir tidak ada. Uris berharap menjadi katalisator perubahan dalam hal ini.

Dengan fokus khusus pada pasar negara berkembang dan melalui pemanfaatan kekuatan teknologi blockchain, Uris berharap dapat menyediakan platform VC yang inovatif bagi semua pemilik bisnis yang bercita-cita tinggi. Platform itu sendiri akan berisi semua alat profesional yang diperlukan untuk membantu bisnis dalam memetakan arah masa depan mereka dan mencapai tujuan pendanaan mereka.

Melalui kekuatan blockchain, saluran-saluran dalam sektor VC akan dibuat sepenuhnya lebih mudah diakses melalui platform URIS. Tidak hanya itu, seluruh proses akan memiliki keamanan dan transparansi lengkap yang tertanam berkat blockchain dan kontrak pintar.

Platform URIS

URIS akan menciptakan tiga platform, yang semuanya didukung oleh ekosistem berbasis ERC20:

  • Platform Crowdfunding URIS
  • Platform Freelance URIS
  • Platform Exchange URIS

Setiap platform menawarkan semua fitur dan manfaat yang saling terkait. Namun, pengguna dari setiap platform dapat berinteraksi melalui tindakan yang berinteraksi dan pesan instan.

Fitur Utama Platform:

  • Investor startup otomatis pertama: URIS akan memberikan modal awal yang akan membantu para profesional memanfaatkan dan melipatgandakan efek mereka menyalurkan uang besar ke dalam startup.
  • Program Pembelian Kembali: Manfaat unik Uris Tokens membuat mereka melampaui mata uang cryptocurrency lain yang tersedia di pasar saat ini. Tidak ada platform serupa lainnya yang menjamin pembelian kembali koin. Pembelian kembali token adalah akuisisi ulang oleh perusahaan dari token asalnya. Ini menawarkan cara yang lebih fleksibel (dibandingkan dengan dividen) dari aset likuidasi kepada investor. Platform Uris Exchange akan menghasilkan permintaan konstan untuk koin Uris dan aliran transaksi yang berkelanjutan antara pihak-pihak yang akan mempertahankan nilai mata uang.
  • Kontrak pintar khusus: Platform Uris crowdfunding menawarkan berbagai jenis kontrak cerdas untuk memenuhi setiap kebutuhan investor. Investor akan memiliki pilihan untuk menciptakan kontrak pribadi yang dipersonalisasi dan memiliki kekuatan untuk membuat aturan sebelum berinvestasi. Termasuk kondisi seperti kunci waktu, tonggak, dan persyaratan lainnya – tanpa menulis baris kode! Ada juga kontrak-kontrak cerdas pra-pengembangan standar yang akan ditawarkan tergantung pada setiap jenis investasi yang dipilih: Donasi Investor / pendukung / donatur dapat menyumbangkan koin Uris ke startup atau proyek secara gratis. Startup Marketplace.
  • Pinjaman P2P Startup dan investor secara digital akan menandatangani kontrak utang pintar berbasis Blockchain. Di mana investor meminjamkan koin Uris ke awal dengan kematangan, suku bunga, kupon, serta ketentuan dan perjanjian lain yang sudah mapan.
  • Jual / Beli aset startup (paten, logo, domain, dll).
  • Manajer Investasi profesional Terdaftar, yang setelah evaluasi dan sertifikasi oleh tim Uris Exchange, dapat: 1) Meluncurkan dana VC milik URI mereka sendiri di platform; 2) Menaikkan dana secara internasional, dan hemat biaya dalam URI dari investor yang terdaftar di platform; 3) Berinvestasi pada proyek yang dipasang di platform; 4) Mendapatkan akses ke penyedia layanan seperti firma hukum, firma akuntansi, ahli pajak, dan lainnya, terdaftar di platform; 5) Melacak investasi mereka dan mempublikasikan hasil mereka di platform untuk menarik investor baru dan meluncurkan dana baru.
  • Pemegang koin akan memiliki sumber penghasilan. Terutama, pemegang koin akan menghasilkan keuntungan dari investasi usaha yang mereka lakukan melalui platform. Token-holder dapat: Berinvestasi, berinvestasi bersama, menyumbang, atau Mendukung proyek yang dipasang di platform, tidak peduli lokasi mereka.

Tim URIS

Jorge Serrano (Co-founder / Bisnis & Produk)

Seorang pengusaha serial, salah satu pendiri perusahaan Fintech, Media, dan Konstruksi. Mantan Strategist dan Pengembang Bisnis di perusahaan Konsultasi. 5+ tahun bekerja di industri Energi, Konstruksi dan Hukum, memimpin tim keuangan dan penjualan.

Esteban Penaloza (Pendiri Bersama / Ekonomi)

Esteban adalah Manajer Bisnis, Magister Ekonomi, dan alumni Yale di Pasar Keuangan. Dia telah bekerja untuk perusahaan ekuitas swasta selama beberapa tahun terakhir, berfokus pada ekuitas dan ekonomi AS. Sebagai penulis yang diterbitkan untuk Investing.com, Esteban juga memiliki pengalaman penting dalam investasi perbankan, dan investasi crypto.

Carlos Ayalde (Pendiri / Dana & Operasi)

Venture Capitalist dan Investment Banker dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Telah menyarankan beberapa startup baik di sisi beli dan jual dan saat ini mengelola dana tahap awal. Pendiri bank investasi terkemuka di LATAM dan startup lainnya.

Bob Laccino / Co-Founder-Ecosystem

Dia memulai di lantai perdagangan CME. Dia muncul setiap minggu di media outlet di AS. Telah menjabat sebagai Chief Market Strategist, telah menjalankan kumpulan komoditas dan melayani sebagai prinsip dari komite investasi dalam futures dan FOF valas. Dia telah berbicara secara global di pasar dan mendirikan perusahaan di industri Perdagangan.

Luis Patt (Pendiri / Teknologi)

Luis Patt adalah seorang programmer komputer dan pengusaha, pencipta kerangka xeki (xeki.io). Dia telah bekerja mengembangkan beberapa proyek dan menciptakan perusahaan selama 9 tahun terakhir. Area kerja telah blockchain, AI, Kendali Stack Dev, Desain Backend, Komputasi Infrastruktur Desain Untuk Fintech, E-commerce Ritel.

Carlos Guayara / Co-Founder-Trading

Trader Forex, CFD, dan Cryptocurrency berpengalaman. Kepala meja transaksi di hedge fund pribadi. Seorang pengusaha di Fintech dan sektor ritel, memegang gelar Ekonomi dan Administrasi Bisnis. Spesialis pemasaran jaringan. Pelatih jiwa dan pembicara untuk individu dengan fokus tujuan. Relawan untuk organisasi nirlaba.

Pemimpin Nicolás Cáceres / Co-Founder / Engineering

COO dan Anggota Dewan di Cáceres y Ferro Finca Raíz S.A, salah satu perusahaan Real Estate terbesar di Kolombia. Associate dan Anggota Dewan di Produk Kundalí. CEO dan Pendiri IngeniactiveS.A.S, perusahaan yang menyediakan layanan TI yang disesuaikan.

Nicolas Mendoza (Pengembang Depan-Akhir)

8+ tahun mengembangkan produk teknologi untuk startup. Beberapa berpengalaman dalam visualisasi 2D dan 3D, pengembangan mobile, pengembangan web, pengembangan backend dan infrastruktur sistem.

Detil Token URIS & ICO

Token – URI
Jenis Token – Utilitas token
Nilai Token 1 URIS = 0,2 USD
Platform – Ethereum
Mata uang yang diterima – BTC, ETH, LTC
Whitelist / KYC – KYC
Soft Cap – 20.000 ETH
Hard Cap – 40000 ETH
Negara – Swiss
MVP – Tersedia
Daerah Dibatasi – Korea Utara, Suriah, Iran, Irak, Ethiopia, Burma, Côte d’Ivoire, Sudan

Alokasi Token

Tautan Penting:

WEBSITE: https://ico.uris.io 
TELEGRAM: https://t.me/urisplatform 
WHITEPAPER: https://ico.uris.io/static_files/whitepaper.pdf 
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/ index.php? topic = 5061844 
FACEBOOK: https://www.facebook.com/uris.io 
TWITTER: https://twitter.com/Uris_io 

Penulis:

Bitcointalk Username: binar234
Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2053245

Leave a comment