QUANTOCOIN – BANK SEJATI BLOKCHAIN ​​PERTAMA

Image result for Quantocoin ico reviews

QUANTOCOIN

Quantocoin adalah platform banking berbasis blockchain yang revolusioner. Quantocoin telah mengembangkan model generasi terbaru untuk masa depan layanan keuangan dan perbankan digital. Model ini menggunakan teknologi Blockchain bersama dengan ponsel cerdas, dan sistem identifikasi-bio bagi penggunanya. Proyek ini bermaksud untuk mengembangkan masa depan dunia keuangan kripto. Tujuannya adalah untuk menghubungkan Quantocoin (QTC) ke dalam dunia keuangan tradisional dan untuk menciptakan platform melalui QTC bagi pengguna, pedagang, investor, dan lembaga keuangan dengan seluruh jajaran layanan tambahan.

QTC memiliki beberapa fungsi, seperti: membeli, meningkatkan dan menjual, bertukar mata uang, dll. Ini juga menyediakan opsi transfer internasional, serta pinjaman (keuangan mikro), program loyalty, dll. Semua layanan ini terhubung ke satu titik – platform QTC, yang lebih membantu dan lebih transparan dari platform mata uang kripto saat ini. Solusi kuantitatif yang memberikan kesempatan unik untuk transfer anonim gratis, dengan mempertahankan transparansi dari perusahaan maupun dari proyek itu sendiri.

Quantocoin adalah platform masa depan yang dibangun di atas blockchain Waves. Platform ini akan membantu orang yang tidak memiliki rekening bank dengan menawarkan fasilitas dan layanan yang kuat, waktu, dan sumber daya. Quantocoin berencana untuk meluaskan jaringan ke seluruh dunia, terutama ke negara-negara yang kurang berkembang dan tidak memiliki akses perbankan. QTC diharapkan mampu mengeluarkan orang-orang dari kemiskinan, karena akan memberi mereka akses ke alat keuangan dan perbankan. Alat-alat ini memberikan mereka likuiditas langsung dan fungsionalitas uang yang lebih baik daripada sistem perbankan tradisional. Layanan QTC akan memungkinkan orang-orang dari non-perbankan untuk berinvestasi, membeli, dan menjual, sementara juga meningkatkan ekonomi negara-negara berkembang tersebut.

PERMASALAHAN

  • Sistem pembayaran menggunakan mata uang fiat terdapat banyak kelemahan; terkait dengan kerumitan, keterbatasan jangkauan, dan biaya yang mahal;
  • Cryptocurrency adalah tren baru tetapi tidak ada cara untuk menyeberang dengan kuat ke pasar mata uang;
  • Solusi berbasis kripto yang ada tidak memenuhi kebutuhan pengguna.

Quantocoin ingin merevolusi layanan keuangan dengan platform berbasis-WAVES yang menyediakan layanan dasar yang dapat diakses untuk menggunakan cryptocurrency secara luas dan dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat.

SOLUSI

QTC menciptakan ekosistem operasional dengan fitur dasar seperti penimbunan, transfer, peminjaman, pembayaran berdasarkan jaringan terdesentralisasi;

1. Metode pembayaran yang kuat:

  • NFC: Near field Communication adalah level dasar dari komunikasi “tanpa kontak” antara dua perangkat. Dalam hal pembayaran, ini adalah teknologi yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan terminal pembayaran (POS) untuk promosi transaksi.
  • Kode QR: Kode Quick-Response memiliki rangkaian yang tidak dimiliki oleh NFC. Bekerja seperti mode barcode lama, dengan fitur digital dan memiliki kekuatan untuk memungkinkan pengguna melakukan pembayaran secara seluler.
  • Beacon: Beacon BLE adalah perangkat kecil – yang didukung oleh baterai atau USB – yang memancarkan sinyal Bluetooth Low Energy. Sebuah smartphone modern yang dapat menemukan sinyal-sinyal yang dipancarkan oleh suar untuk memberikan solusi pada jarak yang dekat dengan ponsel yang cepat, aman, dan mudah. Aplikasi pembayaran berbasis Beacon juga ponsel agnostik, Akses manual oleh pengguna ponsel pintar.

2. Protokol pinjaman yang mudah dan fleksibel;

3. Kembangkan aplikasi mobile untuk pengguna smartphone;

4. Menggunakan blockchain WAVES yang lebih kuat dari ETH, untuk memastikan kualitas layanan.

TOKEN QUANTOCOIN

QTC adalah token yang diterbitkan berdasarkan kontrak cerdas blockchain Waves, blockchain tercepat di dunia; yang akan tersedia untuk umum selama periode Crowdfinding QTC. Ada batas 99 juta token QTC yang akan dirilis selama ICO dan DTO.

Token QTC akan menjadi bahan bakar ekosistem QTC dan mata uang digital spekulatif. Ini akan bergerak di seluruh dunia dan tersebar di bursa utama. Dengan demikian, Token QTC akan berfungsi sebagai penghubung antara dunia kriptografi dan dunia nyata sebagai mata uang baru.

Sifat-sifat terdesentralisasi memberikan token QTC kinerja tinggi yang luar biasa dan transparan, dengan mempertahankan lingkungan dengan standar dan teknologi terbaru. Dalam waktu dekat, Token QTC akan dapat diperdagangakan, P2P atau B2B dan akan memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual atau menukar koin QTC menggunakan mata uang fiat dan mata uang kripto lainnya.

QTC memiliki obligasi sebesar 99 juta token. Token QTC bukan bilangan bulat dan tersedia dalam jumlah pecahan. Tekanan Pasar dan mekanisme pertukaran akan mempengaruhi nilai token QTC. Dengan demikian, diharapkan bahwa harga koin QTC akan fluktuasi secara teratur.

RINCIAN TOKEN

Nama Token: token Quantocoin
Ticker: QTCt
Platform: Waves
Tipe: utilitas
Total pasokan: 99 000 000 QTCt
Softcap: $ 3 000 000 USD
Hardcap: $ 70 000 000 USD
Penjualan Token: 18.11.2017 – 30.04.2019
Pembayaran yang diterima: ETH, BTC, Waves, fiat
Harga: 1 QTCt = $ 1.0 – 1.2 USD
Minimum investasi: 100 QTCt
Negara: Inggris
Whitelist / KYC: KYC
Negara terlarang: Korea Selatan

INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG PROYEK QUANTOCOIN:

Situs web:  https://www.quantocoin.io/
WhitePaper:  https://quantocoin.io/wp-content/uploads/2018/07/WP_QTC_2562018-TESTING2-1.pdf
Telegram:  https://t.me/QTCcoin
Twitter:  https://twitter.com/Quantocoin
Facebook:  https://www.facebook.com/qtcdto/
ANN:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2897398

PENULIS:

Bitcointalk Username: binar234
Tautan Profil Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2053245

Leave a comment